Tweet Kami

Kamis, 12 April 2012

Cream Anisa premium


Cream Anisa Premium merupakan cream kecantikan wajah yang aman dan halal digunakan karena tidak mengandung mercury dan hydroquinone, Cream Anisa Premium adalah produk terbaru dari anisa skin care, cream anisa premium berbeda dengan cream anisa original sebeleumnya cream anisa premium dibuat dengan racikan yang sempurna Dengan formulasi yang lebih bagus yang memiliki kandungan vitamin C dan E lebih tinggi dan penggunaan Arbutin sebagai bahan whitening agent menjadikan anisa premium lebih aman untuk digunakan.

Arbutin yang digunakan dalam Anisa Premium merupakan glycosylated hydroquinone yang di extract dari tanaman bearberry, bisa dikatakan arbutin merupakan sebuah senyawa sejenis hydroquinone yang dihasilkan oleh tanaman bearberry, karena di extract dari tanaman maka senyawa ini aman untuk digunakan bagi kulit.
Extra glycoylated ini berfungsi untuk menghambat pigment hitam pada kulit, oleh karena itulah arbutin memang bisa digunakan sebagai pencerah kulit. Dengan menggunakan arbutin, Anisa Premium lebih aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan pemakaian sehari-hari.

Isi kemasan terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun Rosella

Komposisi Anisa Premium

Cream Anisa Malam
Purified water, Propylene Glycol, Mineral Oil, Olive Oil (Minyak Zaitun), Capric Acid (zat yang di extract dari susu kambing), Alpha Hydroxy Acid, Glyseril Stearate, PG100 Stearat, Sodium Lactate, Lactic Acid, Allontoin, Vit A Palmitate, Vit E Acetate, Methyl Paraben, Pro Vit B5 Fragrance

Cream Anisa Siang
Purified Water, Propylene Glycol, Mineral Oil, Olive Oil, Capric Acid, Arbutin, Glyseril, Stearate, Pg100 stearate, Sodium Lactate, Lactic Acid, Allantoin, Vit A Palmitate, Vit E, Acetate, Methyl Paraben, Pro Vit B5, Fragrance

Sabun Herbal Na18110102183
Hibiscus Sabdariffa L (Rosella) Extract, Cocos nucifera (Coconut) oil, Sodium Hydroxide, Olea europana (Olive) Fruit Oil, Glycerin.

Cara Pemakaian Cream Anisa Premium
Gunakan sabun herbal untuk mencuci wajah anda, usapkan dengan lembut hingga keseluruh wajah dan leher kemudian bilas hingga bersih, keringkan wajah dengan handuk atau diamkan hingga wajah anda benar-benar kering.

Gunakan Sendok Pelastik kecil untuk mencolek Cream Siang atau Cream Malam, tempelkan pada kening, pipi dan dagu kemudian ratakan dengan telunjuk, tipis dan merata.
Gunakan Cream Anisa Premium Siang pada pagi hari dan Cream Anisa Premium Malam pada malam hari menjelang tidur dengan cara seperti disebutkan tadi.

Peringatan : Gunakan Cream dengan sangat-sangat sedikit untuk pemakaian wajar Anisa premium paket besar akan habis satu bulan lebih, sedangkan untuk anisa travel dua minggu dua hari, kemudian simpan cream Anisa Premium di tempat yang sejuk dan hindarkan dari sengatan sinar matahari.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog kami,
semoga bermanfaat dan ditunggu pemesanan produknya ^__^

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page