Tweet Kami

Sabtu, 30 Juni 2012

Amany Cream Propolis Gold

Amany Cream Propolis merupakan cream kecantikan yang dibuat dari ekstrak kandungan bahan alami yang ada di alam, sehingga memberikan alternatif kosmetik perawatan yang aman, sehat , alami, dan halal.
Amany Cream Propolis berada dibawah pengawasan ahli kosmetika berpengalaman pada bidangnya, telah diuji secara klinis di laboratorium dan dinyatakan aman serta tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti Hydroquinone, Mercury, Rhodamin B, Soda Api , dan zat-zat berbahaya lainnya.

Bahan Baku yang terkandung dalam Amany Cream  Propolis :
Alpha Arbutin (Ekstrak Bearberry) Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara aktif, meminimalkan bercak atau flek pada wajah dan mengurangi tingkat penyamakan kulit setelah terkena UV. Bekerja dengan pemblokiran tirosinase menghambat rantai reaksi melanogenesis (penggelapan kulit).

AHA (Alpha Hydroxy Acid) / Ekstrak PEACH Berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel baru. Buffer ringan dan asam laktat alami, membantu untuk Exfoliating (pengelupasan) kulit tanpa menyebabkan iritasi dan terasa terbakar.

AHA (Alpha Hydroxy Acid) / Ekstrak PEACH dapat membantu melenyapkan kerutan-kerutan halus, noda akibat penuaan dini pada wajah, bekas jerawat, dan mengecilkan pori-pori.

Grabridin ( Ekstrak Buah Anggur ) Pertikel terkecil dari ekstrak licorice, bersifat antioksidan, menghambat melanogenesis, sebagai whitening bekerja menghambat kerja tirosinase dalam pembentukan melanin, sebagai anti inflamasi dan anti radiasi UV matahari sehingga dapat mengurangi terjadi kemerahan pada kulit.

PROPOLIS Berkasiat untuk mengatasi semua masalah kulit seperti kulit berjerawat, iritasi, jamur , flek hitam, kulit mengelupas, dan lain lain.PROPOLIS juga berfungsi untuk mencegah jerawat timbul kembali sehingga menjadikan kulit wajah tampak sehat dan bersih dari penyakit kulit.
VIT C ( L-Ascorbic Acid 2G) Antioksidan yang merangsang sel memproduksi sendiri kolagen dari dalam kulit, membuat wajah lebih bersih dan cerah. Menghapus tumpukan flek hitam di wajah. Perlindungan dari radiasi sinar UV dan radikal bebas. Mengurangi kerutan halus (Anti Aging). Sangat Mudah diserap oleh kulit dan dapat tinggal hingga 72 jam.

Collagen Sapi Collagen adalah zat yang dapat meningkatkan kehalusan dan kesehatan kulit, serta dapat membuat kulit wajah terlihat lebih kencang. Collagen juga dapat meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan meningkatkan kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog kami,
semoga bermanfaat dan ditunggu pemesanan produknya ^__^

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page