Tweet Kami

Minggu, 15 April 2012

Serum Emas Anisa

Serum emas anisa merupakan salah satu produk serum colagen yang dipadukan dengan emas, berbeda dengan serum emas pada umumnya, serum emas anisa ini tampak menyatu dan tidak mengambang sehingga nampak terpisah dari kandungan zat serum, serum emas ini tidak hanya dapat menjadikan wajah anda tampak lembut dan lembab tapi juga dapat membantu mencerahkan wajah, sangat cocok sekali dipadukan dengan cream anisa premium untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Whitening Gold Serum Anisa akan menjadikan kulit wajah menjadi bercahaya, putih halus dan bersinar cerah, dengan kandungan vitamin C dan E semakin membuat serum whitening gold anisa yang dijual di cantik herbal ini menjadi lebih sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah sehari-hari.
MANFAAT :
  • Membuka aura wajah sehingga wajah menjadi cerah, bersih & bercahaya
  • Memperbaiki Jaringan kulit yang rusak
  • Menghilangkan kerutan pada wajah
  • Memutihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat
  • Menghilangkan Flek, kantung mata yg gendut atau menghitam
CARA PEMAKAIAN
Untuk pemakaian produk ini silahkan sista teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung pada wajah, usapkan pada kulit wajah yang sudah di bersihkan secara merata hingga batas leher. Gunakan sebelum memakai krim malam atau krim pagi secara teratur. Serum whitening gold cukup bagus untuk digunakan bagi mereka yang sudah berusia di atas 30 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog kami,
semoga bermanfaat dan ditunggu pemesanan produknya ^__^

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page