Tweet Kami

Sabtu, 14 April 2012

Lotion Gold Emeral

Lotion Gold Emeral merupakan lotion yang alami yang mengandung emas 24 karat yang dapat menjadikan kulit anda tampak cerah dan glowing, lotion emas ini juga berfungsi sebagai anti aging karna menjadikan kulit tetap kencang dan kenyal untuk pemakaian teratur, lotion emas juga diperkaya dengan AHA yang sangat bagus untuk memutihkan kulit, menutrisi kulit serta menjadikan kulit terasa kenyal dan kencanag. semua kandungan yang dapat menjadikan kulitmu putih, kenyal dan kencang terdapat dalam lotion emas ini, butiran emas, kolagen, vit E dan AHA terdapat dalam lotion emas ini.
Manfaat LOTION EMAS :
  1. Emas dikenal sebagai logam mulia yang bisa mempercantik tekstur kulitmu. sehingga dengan pemakaian teratur lotion gold ini kulit akan tampak lebih putih.
  2. Collagen mengenyalkan dan menutrisi kulit sehingga kulit tampak lebih bercahaya
  3. AHA berfungsi untuk meregenerasi sel kulit rusak dan kering dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru
Sejak jaman cleopatra emas sudah digunakan untuk perawatan kecantikan.
kandungan butiran emas tidak emas tidak akan diserap ke dalam kulit. Tapi mempunyai efek langsung terhadap tekstur kulit.
Sehingga saat pertama kali lotion doleskan kulit akan lebih bercahaya. Selain itu kandungan collagen dan AHA akan diserap kulit sehingga akan menutrisi kulit jadi lebih putih, kenyal dan tampak sehat bercahaya.
sangat bagus untuk digunakan saat pesta/berpergian. kulit akan terlihat lebih glowing, mewah berkilau. Dengan aroma mewah, tahan lama dan tidak lengket.
cara pemakaian :
oleskan diseluruh tubuh setelah mandi atau kapanpun sesukamu^
Dalam 2-3minggu pemakaian kulit akan tampak lebih putih, sehat, kenyal dan bercahaya.
Isi 170 ml

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog kami,
semoga bermanfaat dan ditunggu pemesanan produknya ^__^

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page