Tweet Kami

Jumat, 02 November 2012

cream anisa new premium

Cream Anisa New Premium merupakan cream wajah dengan formulasi baru yang dapat mencerahkan dan memutihkan wajah dengan cara alami. Cream Anisa New Premium ini tidak mengandung berbagai zat berbahaya bagi kulit sehingga sangat aman digunakan, karena dengan kandungan vitamin C dan E lebih tinggi serta penggunaan arbutin sebagai bahan whitening egent menjadikan Cream Anisa New Premium lebih aman untuk digunakan. Selain dari pada itu Alfa Arbutin juga dapat menyamarkan bekas flek hitam di wajah, menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta mampu melembabkan kulit yang kering.
Secara keseluruhan Cream Anisa New Premium berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, hingga terlihat putih alami dan bercahaya, bebas dari jerawat dan kulit kusam serta melembabkan kulit wajah yang kering dan menyamarkan flek hitam bekas jerawat.
Cara Pemakaian Cream Anisa New Premium
  1. Gunakan Sabun Anisa untuk membilas wajah wajah anda, usapkan dengan lembut hingga seluruh wajah dan leher serta pijat dengan lembut wajah anda agar peredaran darah lancar, kemudian bilas hingga bersih, keringkan wajah anda dengan handuk atau diamkan hingga wajah anda benar-benar kering .
  2. Gunakan sendok plastik kecil untuk mencolek cream siang (Day Cream) , tempelkan pada kening, pipi dan dagu kemudian ratakan dengan telunjuk, tipis dan merata kemudian pijat secara lembut seluruh wajah Anda.
  3. Gunakan cream malam (Night Cream) pada malam hari menjelang tidur dengan cara seperti yang disebutkan tadi dan digunakan secara rutin.
perhatian : Gunakan cream dengan sangat sedikit, untuk pemakaian normal anisa new original paket besar akan habis satu bulan lebih, sedankan untuk anisa new original travel dua minggu dua hari, kemudian simpan cream di tempat yang sejuk dan hindarkan dari sengatan sinar matahari.
=========================================
Untuk mendapatkan harga reseller silahkan hubungi kami
Kontak Kami

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog kami,
semoga bermanfaat dan ditunggu pemesanan produknya ^__^

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page