Tweet Kami

Sabtu, 15 Desember 2012

Red Pome


Meskipun orang asia timur rata-rata memiliki kulit putih langsat, atau kuning langsat. Tapi, tahukah bro en sis, mereka punya rahasia tersendiri dalam menjaga kulit mereka, ya…perawatan yang mahal dengan hasi yang anda bisa saksikan sekarang di tv-tv.

Namun kini ga perlu khawatir lagi, karena kita (Bangsa Indonesia) masih orang asia juga, jadi masih punya kesempatan yang sama dengan orang-orang korea, jepang, korea, dan taiwan untuk memiliki kulit yang putih, bening
dan cling.

Ya, kini produk dari negeri ginseng tersebut bisa kita gunakan di Indonesia, apalagi kalau bukan redpome. Lotion yang sangat terkenal dikorea, jepang, taiwan ini benar-benar memberikan hasil yang mendekati sempurna.

Redpome hasir sebagai penawar rasa penasaran wanita indonesia akan kecantikan wanita-wanita asal korea, anda jangan khawatir produk ini aman karena terbuat dari bahan bahan yang alami, berikut usalan bahan-bahan dari redpome ini.

Bahan-Bahan: Cocoa polyphenols, red pomegranate essence, rose essence, melatonin, 5 pulse Melaleuca, hydrolyzed pearl, South Korea and the SO-date repair ERTIAN body sculpting factor whitening arbutin, selain itu masih banyak lagi bahan-bahan yang terkandung dalam redpome ini.

Apa saja sih kegunaan redpome ini? Tentu saja selain dapat memurihkan kulit anda dalam waktu relatif singkat, Redpome juga akan melindungi kulit anda dari sengatan sinar mentari yang terik disiang hari karena mengandung SPF30/P A ++.

Bagaimana cara menggunakan redpome ini, berikut tips-tipsnya:
Bersihkan tubuh anda dari kotoran dengan mandi atau menggunakan scrub supaya tubuh bersih. Lalu oleskan Redpome Fresh Nutrition Series ke seluruh tubuh secukupnya (seperti memakai lotion). Pijat dengan lembut dibagian tubuh anda dengan perlahan. redpome juga bisa digunakan untuk wajah.
Berat bersih :120gr

Untuk order produk bisa menghubungi kami melalui SMS 089638082037 atau add Pin kami 2A0BA878, semua harga nego dijamin paling murah, untuk dropship reseller atau grosir harga lebih special.

Bagi anda yang tertarik untuk menjadi reseller/dropship herbal cream silahkan menghubungi SMS Center kami untuk mendapatkan harga khusus reseller.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog kami,
semoga bermanfaat dan ditunggu pemesanan produknya ^__^

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page